• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 8, 2014

    Timnas U-23 Jalani TC Di Yogyakarta

    Lakukan TC, Skuad Timnas U-23 Belum Lengkap
    Timnas U-23 – Mempersiapkan Asia Games 2014, Timnas U-23 saat ini menjalani pemusatan latihan tahap kedua di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Mereka sudah melakukan memusatan latihan sejak Selasa, kemarin.

    Sayangnya, belum semua pemain yang dipanggil pelatih Aji Santoso bisa datang. Mereka masih membela club-nya karena akan bertanding.

    "Belum semua pemain bisa bergabung, mereka masih membela klub-nya," ujar Aji, kepada wartawan, Rabu (7/5/2014).

    Rencananya, skuad Garuda Muda ini akan melakukan ujicoba dengan tim dari Republik Dominica pada 15 Mei mendatnga. Selain itu, mereka juga akan melakukan uji coba tiga hari sebelumnya, yakni tanggal 12 Mei.

    "Untuk 12 Mei belum ada kepastian lawan, bagi kami siapapun lawannya tidak menjadi masalah," ujar mantan pemain Tim Nasional itu.

    Aji mengakui timnas U-23 sudah berlatih di masing-masing klub. Meski demikian, saat akan melakukan uji coba, mereka 'wajib' melakukan latihan bersama sesuai dengan arahan pelatih.

    Informasinya, para pemain timnas U-23 ini kebanyakan dari 4 klub ISL; yaitu Persija Jakarta, Persisam Putra Samarinda, Perseru Serui, dan Persipura Jayapura.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas U-23 Jalani TC Di Yogyakarta Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top