• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, April 5, 2014

    Jadwal Padat Juventus, Bakal Dimanfaatkan Livorno Pekan Ini

    Tim Juventus
    Liga Italia - Jelang lawatan ke markas Juventus, Livorno mengaku siap mencuri poin penuh dalam lanjutan Serie A giornata ke- 32. Gelandang Livorno, Leandro Greco pun mengaku akan coba memanfaatkan jadwal padat Juventus dan mencuri poin di Juventus Stadium. 

    Greco beranggapan bahwa skuad Bianconeri bisa mengalami kelelahan karena harus bertanding di Europa League. Situasi seperti itu akan membuat para punggawa Livorno lebih bersemangat untuk mengalahkan sang pimpinan klasemen.

    Terakhir, Juve terbang ke Prancis guna menghadapi Lyon pada leg pertama Europa League hari Jumat kemarin. Empat hari sebelumnya, skuad Bianconeri bertandang ke markas Napoli dalam lanjutan Serie A pekan ke-31.

    Sedangkan, Livorno terakhir bertanding ketika menahan Inter Milan 2-2 pada tanggal 1 April lalu. Greco menyatakan keunggulan dari sisi kebugaran fisik harus dimaksimalkan kubu Livorno nanti melawan Juventus agar mendapatkan hasil yang maksimal.

    “Saya rasa Juve telah menggunakan banyak energi di beberapa hari terakhir. Jadi, dalam sisi fisik mereka sedang tidak dalam kondisi yang bagus,” kata Greco seperti yang dilansir Football-Italia, Sabtu (05/04/2014).

    “Oleh karena itu, saya kira kami mampu merepotkan mereka. Satu-satunya masalah adalah mereka memiliki skuad yang komplit,” tambahnya.Nanti bukanlah laga yang mudah. Namun, kami akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jadwal Padat Juventus, Bakal Dimanfaatkan Livorno Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top