• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 8, 2014

    Juan Mata Berlabuh Di Mana ?


    London - Jika akhirnya memilih hengkang dari Chelsea, Juan Mata bisa jadi tak akan sulit menjatuhkan pilihan klub mana yang akan dipilih berikutnya. Kabarnya Barcelona dan Real Madrid terpikat pada sang gelandang.

    Peluang Mata meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim dingin dianggap terbuka lebar terkait minimnya jatah dia bermain di paruh pertama kompetisi. Mata memang sudah bermain pada 13 laga Premier League, namun cuma dua kali dia dapat jatah bermain penuh 90 menit. Sembilan kali dia diganti di tengah laga dan dua kali masuk lapangan sebagai pemain pengganti. 

    Gelandang asal Spanyol berusia 25 tahun itu terlihat sangat emosional saat diganti oleh Jose Mourinho ketika Chelsea berhadapan dengan Southampton di hari pertama 2014. Kejadian itu lantas makin memanaskan spekulasi soal masa depan eks Valencia itu di Sramford Bridge. Terlebih sejak awal musim Mata sering dipinggirkan oleh Jose Mourinho.

    Manchester United sempat disebut memantau kondisi Mata. Namun media terbitan Spanyol, Marca, malah menyebut kalau duo Real Madrid dan Barcelona bisa saja merekrutnya. 

    Disebutkan kalau Mata butuh bermain secara reguler di tim besar demi bisa menjaga kans dipanggil masuk timnas Spanyol untuk tampil di Piala Dunia 2014 nanti. Memperkuat El Barca serta Los Merengues akan melapangkan jalan Mata menuju Piala Dunia.

    Apa yang terjadi pada Mata saat ini terbilang mengenaskan. Dia adalah pemain terbaik Premier LeaguePilihan Fans musim lalu, dengan kontribusi untuk The Blues berupa 12 gol dan 17 assist.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juan Mata Berlabuh Di Mana ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top