• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 12, 2013

    Liga Spanyol : Leonel Messi Absen Bela Barcelona 2 Bulan Ke Depan

    Lionel Messi saat diratik keluar lapangan dan digantikan oleh Andres Iniesta / Reuters
    Lionel Messi saat diratik keluar lapangan dan digantikan oleh Andres Iniesta / Reuters
    Info La Liga – Cedera yang dialami bintang Barcelona, Lionel Messi di laga terakhir saat El Barcamelawat ke markas Real Betis, Senin (11/11/2013) dini hari nampaknya memerlukan waktu pemulihan yang cukup lama.
     
    Dilaporkan Sport360, Selasa (12/11/2013), setidaknya, pemain berjuluk La Pulga ini butuh sekira enam hingga delapan bulan untuk bisa kembali pulih dari cedera yang membekapnya.
     
    “Tim medis klub mengonfirmasi setelah melakukan tes hari ini bahwa (Lionel) Messi memiliki cedera robek pada otot hamstring di paha kirinya dan diperkirakan akan kehilangan enam sampai delapan pekan untuk masa penyembuhan,” kata seorang sumber terdekat klub.
     
    “Tahap pertama untuk pemulihan cedera Messi akan dibahas di Barcelona dan dia kemudian akan melakukan perjalanan ke Buenos Aires untuk menjalani pengobatan,” tambahnya.
     
    Pada pertandingan melawan Real Betis, Messi harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-21 ketika Barca masih bermain 0-0 dan digantikan oleh Andres Iniesta.
     
    Dengan cedera yang dialaminya ini peraih penghargaan empat Ballon d’Or ini terancam tidak bisa membela negaranya saat Argentina berhadapan dengan Ekuador dan Bosnia dalam sebuah pertandingan persahabatan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Leonel Messi Absen Bela Barcelona 2 Bulan Ke Depan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top