• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 5, 2013

    Pellegrini Belum Putuskan Penjaga Gawang City Kontra Everton


    (Getty Images/Laurence Griffiths)

    Info Liga Inggris - Manuel Pellegrini belum memutuskan apakah dia akan menurunkan Joe Hart sebagai starter saat Manchester City berhadapan dengan Everton. Manajer City itu juga meminta Hart untuk meningkatkan performanya.

    Hart memang tengah berada dalam sorotan menyusul performanya yang dinilai mengecewakan. Terakhir, dia dianggap bertanggung jawab untuk gol-gol Bayern Munich yang bersarang di gawang City di Liga Champions tengah pekan lalu.

    Akhir pekan ini, City akan menjamu Everton di Etihad Stadium, Sabtu (5/10/2013) malam WIB. Untuk laga ini, Pellegrini belum memutuskan siapa penjaga gawang yang akan dia turunkan sejak menit pertama.

    "Saya akan memutuskan di hari Sabtu apakah dia turun sebagai starter. Saya tidak memberitahu Anda sekarang apakah Joe akan bermain karena pemain belum tahu, saya selalu mempertimbangkan hal-hal yang berbeda," ujar Pellegrini kepada Sky Sports News.

    Pellegrini juga menilai Hart harus memperbaiki penampilannya di atas lapangan. Namun manajer asal Chile itu tetap yakin Hart akan bisa melakukannya.

    "Tentu Joe tahu dia harus meningkatkan cara dia bermain tapi dia punya kepercayaan dari kami. Hari Sabtu saya akan memutuskan," lanjut Pellegrini.

    "Tentu dia merasa bahwa dia tidak tampil sangat baik tapi saya pikir dia tidak punya masalah. Dia terus melangkah dengan kepercayaan dari seluruh tim dan dengan kepercayaan kami, kami harap dia akan segera kembali dari apa yang dia lakukan di pertandingan terakhir," imbuh Pellegrini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pellegrini Belum Putuskan Penjaga Gawang City Kontra Everton Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top