• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 2, 2013

    Llorente Tak Sabar Mulai 'Hidup Baru' di Turin

    Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno
    Turin - Musim lalu bisa dibilang jadi musim terburuk Fernando Llorente di Athletic Bilbao. Maka dari itu Llorente pun tak sabar ingin segera bermain dan memulai karier barunya bersama Juventus.

    Pertengkaran dengan Marcelo Bielsa selaku pelatih Bilbao plus keinginannya untuk hengkang musim panas lalu membuat Llorente kehilangan tempatnya di tim inti.

    Padahal dua musim lalu ia adalah topskorer klub dan berjasa membawa tim asal Basque itu melaju ke final Copa del Rey serta Liga Europa. Striker 28 tahun itu tampil 36 kali (lebih banyak sebagai pemain pengganti) di musim 2012/2013 dan cuma bisa bikin lima gol.

    Namun Juve yang sudah mengincarnya sejak lama tak peduli dengan statistik buruk Llorente itu dan resmi mengontraknya untuk empat tahun ke depan dengan status bebas transfer.

    Llorente boleh jadi sudah "gatal" ingin segera merumput lagi setelah musim lalu ia lebih banyak menghangati bangku cadangan. Ia pun tak sabar untuk mengenakan seragam Bianconeri dan memberi gelar demi gelar untuk klub barunya

    "Juventus adalah tim terkuat di Italia dan juga salah satu yang terbaik di Eropa," ujar Llorente di Corriere dello Sport seperti dilansir Foxsports Asia.

    "Proyek klub ini begitu spektakuler; Juventus ingin tampil di Liga Champions dan itu salah satu alasanku bergabung ke sini," lanjutnya.

    "Aku tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Athletic tapi segalanya berjalan berbeda. Aku tak sabar untuk memulai petualangan baru ini," tutup Llorente.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Llorente Tak Sabar Mulai 'Hidup Baru' di Turin Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top