• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 17, 2013

    SEMOGA KONGRES DI SURABAYA TAK RICUH

    Djohar Arifin di KLB PSSI.
    LIGA INDONESIA PSSI - Sebanyak 80 persen pemilik hak suara telah hadir di Kongres PSSI 2013 di Hotel Shangril-La, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya. Hingga Minggu (16/6/2013) panpel Kongres PSSI mencatat sudah 85 Voters yang terdaftar.

    Dari jumlah tersebut, sebanyak 31 di antaranya adalah voters dari Pengprov PSSI. Mereka adalah Bali, Bangka Belitung, Banten, Bengkulu, DIY, DKI Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kep. Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nangroe Aceh Darussalam, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Teggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Utara (Dua voters). 

    PSSI juga mengundang dua perwakilan dari Sumatera Utara, karena Pengprov Sumatera Utara memang sedang mengalami masalah organisasional. Sehigga, total undangan untuk Pengprov berjumlah 34 voters. Dan, hingga pukul 23.00 WIB, masih ada tiga voters dari Pengprov yang belum hadir. 

    Sedangkan voters dari klub yang tercatat hingga pukul 23.00 WIB ada 54, yakni Barito Putera, Bontang FC, Deltras Sidoarjo, Gresik Putra, ISP Purworejo, KSB Sumbawa Barat, Madiun Putra FC, Martapura FC, Mitra Kukar, Pelita Bandung Raya, Persal Aceh Selatan, Persap Purbalingga, Persbul Buol, Perseka Kaimana, Persekat Katingan, Perseman Manokwari, Persenga Nganjuk, Persepam Pamekasan, Persepar Palangkaraya, Persewangi Banyuwangi, Persib Bandung, Persiba Balikpapan.

    Persiba Bantul, Persibolmut, Persid Jember, Persidafon Dafonsoro, Persigo Gorontalo, Persiks Teluk Kuantan, Persip Kota Pekalongan, Persipasi Bekasi, Persipura Jayapura, Persiraja Banda Aceh, Persiram Raja Ampat, Persisam Samarinda, Persisum, Persita Tangerang, Persitema Temanggung, Persiwa Wamena, Perssin Sinjai, PS Bungo, PS Penajam Paser Utara, PS Pidie Jaya, PS TGM Medan, PSAP Sigli, PSBK Blitar, PSBL Langsa, PSBS Biak, PSGL Gayo Lues, PSIM, PSMS Medan, PSMS Medan, PSPS Pekanbaru, Semen Padang FC, Villa 2000. 

    Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, berharap Kongres PSSI 2013 ini akan berjalan lancar dan kondusif. “Saya berharap kongres ini bisa berjalan lancar dan kondusif. Tidak ada lagi ricuh atau perseteruan seperti yang kemarin-kemarin, karena kita sudah lelah dengan perselisihan. Semoga kedepannya PSSI semakin kondusif,” kata Djohar dalam keterangan persnya kepada Okezone, Senin (17/6/2013). 

    Kongres ini juga akan dihadiri perwakilan dari FIFA, Marco Leal (Manager Member Association), dan Jeysing Muthiah (FIFA DOKL), serta perwakilan AFC, Sanjeevan Balasingam (Director of Member Association). Menteri Pemuda dan olah raga Roy Suryo juga dijadwalkan akan hadir. 

    Beberapa agenda dalam Kongres ini, di antaranya adalah Laporan Ketua Umum PSSI dan Komite Eksekutif PSSI serta laporan Administrasi PSSI 2012/2013, Financial Matters dan Penunjukan Auditor Eksternal untuk Tahun 2013/2014, Laporan Kegiatan Komite Tetap PSSI, Progress Report Kompetisi, Progress Report Tim Nasional, Pembentukan Komite Pemilihan PSSI dan Pembentukan Komite Banding Pemilihan PSSI, Indonesia Milenium Footballl Development Endorsement, Registrasi & Penetapan ulang anggota PSSI, Reformasi Liga Amatir dan Asosiasi PSSI Provinsi, dan Pengesahan Program dan Anggaran PSSI 2013/2014
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: SEMOGA KONGRES DI SURABAYA TAK RICUH Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top