• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, January 3, 2015

    Gerrard Bakal Main Di Liga MLS

    Gerrard Dikabarkan Bakal Ditawari Rp 384 M untuk Main di MLS
    Liga Inggris - Steven Gerrard telah memastikan musim ini akan menjadi yang terakhir buatnya bermain untuk Liverpool. Rumor lain menyebut kalau berikutnya ia akan bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) yang disebut-sebut siap menawarinya ratusan miliar rupiah.

    Bahkan sebelum ada konfirmasi dari Gerrard soal perpisahannya dengan Liverpool, kabar bahwa klub MLS sedang meliriknya sudah santer berhembus. LA Galaxy menjadi salah satu yang gencar dihubungkan dengan pemain 34 tahun tersebut.

    Kabarnya Galaxy memang sudah terus memantau situasi terkait Gerrard sejak November, ketika mulai muncul spekulasi ia akan meninggalkan Anfield. Apalagi saat ini Galaxy juga butuh figur tepat pengganti Landon Donovan yang gantung sepatu.

    Nah, seiring dengan adanya konfirmasi bahwa Gerrard memang akan meninggalkan Liverpool, kian santerlah rumor yang mengaitkan dirinya dengan Galaxy. Dikabarkan Mirror, Galaxy bahkan siap mengiminginya dengan gaji cukup besar.

    Secara rinci dinyatakan bahwa Galaxy siap menawari Gerrard gaji setara dengan yang mereka keluarkan untuk David Beckham dulu, yakni sebesar 100 ribu poundsterling per pekan dalam kontrak berdurasi empat tahun.

    Artinya untuk gaji saja Galaxy siap menawari Gerrard dengan total 19,2 juta poundsterling. Bukan tak mungkin kontraknya juga akan menyertakan nominal-nominal tertentu sebagai bonus sehingga Mirror pun mengklaim bahwa Gerrard akan ditawari sampai 20 juta poundsterling (Rp 384 miliar) agar mau bergabung dengan Galaxy.

    Namun demikian, sejauh ini Presiden LA Galaxy Chris Klein belum mau bicara banyak. "Belum ada apa-apa. Kami tidak berkomentar tentang pemain yang tak ada di klub kami. Sejauh ini kami sudah konsisten dengan hal tersebut."

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gerrard Bakal Main Di Liga MLS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top